Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
Saya Nama Ependy Putra atas nama dari warga dusun perembil, desa barau. kec. Cerminan gedang. Dengan ini menpertanyakan kapan perancaan pengerasan jalan/aspal dari berau ke dusun perembil dan pulau teluk.
Silahkan Bapak buka SIRUP (Sistim Informasi Rencana Umum Pengadaan) untuk RUP Dinas/SKPD terkait di halaman depan LPSE Kabupaten Sarolangun atau hubungi langsung Dinas / SKPD terkait, terimaksih.
apakah cv kmi sudah terdaptar di lpse,dansudah bsakah kmi mengikuti leleng
Untuk pengguna LPSE user PARMATACVINTAN@YAHOO perusahaan anda sudah terdaftar di LPSE Kabupaten Sarolangun pada tanggal 13 November 2013, pastikan jaringan dalam kondisi baik, User ID dan Pasword yang di gunakan sudah benar, ulangi dan coba lagi, terimakasih.
APAKAH CV.KAMI SUDAH TERDAPTAR DI LPSE KAB.SAROLANGUN..?
Untuk pengguna LPSE user PARMATACVINTAN@YAHOO perusahaan anda sudah terdaftar di LPSE Kabupaten Sarolangun pada tanggal 13 November 2013, pastikan jaringan dalam kondisi baik, User ID dan Pasword yang di gunakan sudah benar, ulangi dan coba lagi, terimakasih.
Kapan dibuka tender asuransi kesehatan untuk anggota Dewan?
Lihat di link pengumuman dan atau SIRUP halaman depan LPSE, jika belum ada silahkan hubungi SKPD bersangkutan, terimakasih.
mau tanya pak Cv. kami sudah daftar di LPSE Provinsi, kalau mau daftar yang di LPSE sarolangun apa harus buat ID baru atau kita bisa langsung terdaftar dengan ID Prov. dengan ID provinsi kita.
Jjika perusahaan Bapak sudah terdaftar di LPSE Prov.Jambi, untuk terdaftar di LPSE slaka Nasional Bapak cukup melakukan Agregasi LPSE sekala Nasional dengan demikian Perusahaan Bapak sudah dapat mengikuti proses lelang skala nasional.terimaksih.
salaam pak saya dwjen hartoyo dari Dinas Perhubungan mau nanya id saya kok gak bisa di buka ya mau ngisi Sirup di DPA
Pastikan kondisi  jaringan dan aplikasi dalam keadaan baik, gunakan User ID yang sudah diberikan, jika masih belum dapat juga digunakan silahkan konfirmasi ulang untuk mendapat petunjuk di Sekretariat LPSE Kabupaten Sarolangun, terimakasih.
Kapan dibuka pengadaan barang dan jasa untuk tahun 2014
Terimakasih atas pertanyaannya, untuk pengadaan barang/jasa tahun 2014 silahkan pantau dan lihat pengumuman di halaman depan situs lpse.sarolangunkab.go.id
bagaimana cara mendapatkan kunci publik
Maaf, mohon diperjelas lagi pertanyaan Saudara, terimakasih.
Saya sudah mendaftar tapi knp belum ada email dri lpse sarolangun untuk mlakukan pendaftaran berikutnya dan Konfirmasi melalui email
Terimakasih atas pertanyaannya, langkah pertama pastikan emai anda benar, jika emai anda sudah di daftarkan di situs LPSE pada link pendaftaran untuk penyedia, silahkan anda kembali ke emai anda, lihat pada kolom emai masuk atau spam, balasan konfirmasi pendaftaran dari LPSE baiasanya terkirim secara otomatis melalui sistem, jika kurang jelas silahkan kunjungi Sekretariat LPSE D.A Kantor Pengolahan Data Elektronik Kabupaten Sarolangun, Jl.Kompleks Perkantoran Gunung Kembang Sarolangun, terimakasih.
kapan beasiswa sarolangun tahun angaran 2013 dikeluarkan.
ria - sitiqodariyah25@gmail.com
mohon maaf sebelumnya.Lpse tidak mengetahui tentang beasiswa dan lpse tidak melayani beasiswa....
dan beasiswa bukan kewenangan atau tupoksi kami.
 terima kasih

Bagus sekali adanya website ini dalam rangka meningkatkan pelayanan, kualitas dan transparansi pengadaan barang dan ajsa khususnya di kabupaten sarolangun, sekali lagi bravo
Terimakasih atas komentarnya.
saya sudah mendaftar dan kirim alamat email tapi tidak dibalas dan tidak ada link lanjutan untuk mendaftar...kenapa???

Konfirmasi pendaftaran LPSE akan dikirim secara otomatis ke alamat e-mail anda, silahkan buka e-mail anda, lihat email masuk atau spam dari konfirmasi LPSE dan silahkan klik link untuk melanjutkan  pendaftaran LPSE di email untuk melanjutkan pendaftaran, jika kurang jelas silahkan kunjungi Sekretariat LPSE di Kantor PDE Kabupaten Sarolangun. terimakasih.
apakah metode pelaksanaan yang dibuat sama oleh dua buah rekanan yang mengirim dokumen penawaran dapat menggugurkan?

Untuk permasalahan ini lebih jelasnya silahkan Saudara menhubungi Sekretariat Pokja ULP terkait, terimakasih.
bagaimana cara membuat login lelang
Silahkan download petunjuk penggunaan untuk penyedia di halaman depan situs LPSE, untuk lebih jelas lagi silahkan kunjungi Sekretariat LPSE Kabupaten Sarolangun. terimakasih.
pak,..penawaran rab dikirim dalam bentuk excel atau pdf.
Penawaran boleh dikirim dalam bentik excel tapi sebaiknya dikirim dalam bentuk pdf, terimakasih.
pak,surat penawaran ditandatangani dulu baru discan atau tanpa tangan discan.dalam bentuk pdf atau word aja tlg balas pak pokja
Surat penawaran boleh ditandatangani juga boleh tidak, tetapi jika surat penawaran tersebut berkaitan dengan pihak ketiga maka wajib di tandatangani baru di scan, contoh (surat pinjam pakai alat berat dengan perusahaan lain,  dll ) terimakasih.
pak jaminan penawaran kasih langsung ke pokja atau diopload
Jaminan penawaran yang dikirim ke alamat Pokja harus memalui via jasa pengiriman (Pos, Tiki, JNE dll), selanjutnya bukti pengiriman (resi) digunakan pada saat pembuktian berkas.
Dear Pic AdminSelamat SoreMohon informasi untuk Nomor Costumer Line yang bisa kami hubungi, Nomor Costumer yang tertera tidak bisa dihubingi.Terimakasih untuk bantuan dan kerjasamanya.Rgds,Ro

Terimakasih atas pertanyaan anda, untuk nomor layanan costumer service bisa dihubungi, dengan line telepon 0745-91636, terimakasih.
knp penggunanan apendo versi terbaru tidak bisa dibuka mohon penjelasannya

Apabila Apendo Peserta baru pertama kali dijalankan, gunakan user ID dan password default, yaitu user id : lpselkpp dan password : rekananlpse, untuk petunjuk bagi penyedia silahkan downlod di halaman depan lpse "petunjuk penggunaan untuk penyedia", selamat mencoba, terimakasih.
Sempurna Website nya!!!!
Terimakasih Pak Reno
bagai mana kalau tidak mendaftar
jika perusahaan anda tidak di daftarkan di LPSE, maka secara otomatis perusahaan anda tidak dapat melakukan kegiatan pelelangan secara eproc, tirmakasih.
Bos kenapo dak bisa login
berkemungkinan ada masalah dijaringan anda, pasikan jaringan dalam kondisi baik, dan coba lagi , trimaksih
kenapa tidak bisa di isi data dan tidak ada di tab menu pengisin "data pekerjaan yang sedang dilaksankan"
pastikan koneksi jaringan anda dalam keadaan baik, coba anda buka data penyedia selanjutnya pilih data paket lelang yang sedang dilaksanakan selanjutnya lihat persentasi tahapan pelaksanakan, apakah sedang dilaksanakan atau belum, untuk informasi lebih jelasnya silahkan datangi LPSE Kab. Sarolangun, trimakasih.
cari DATA PELELANGAN GEDUNG KPHP DISBUNHUT, kenapa belum ada beritanya? apakah di lelang di LPSE KEMENTRIAN KEHUTANAN, karena ini kegiatan pusat apa gimana? yang pasti di kedua2 web tersebut belum ad.
jika pelaksanaan pelelangan dilaksanakan oleh Pemda Kab. Sarolangun maka akan ditampilkan di website LPSE Kab. sarolangun begitu juga sebaliknya.
dokumen juga susah di dowload
berkemungkinan ada masalah dijaringan anda, pasikan jaringan dalam kondisi baik, dan coba lagi , trimaksih
bagaimana cara klu mkita mau ikut lelang????
1. Daftarkan email perusahaan Anda website LPSE 2. Buka Email Anda, klik link yang disediakan, lalu baca dengan seksama halaman yang terbuka, kemudian isikan data dengan benar. 3. Bawa data-data perusahaan Anda ke LPSE untuk di verifikasi. 4. Anda sudah bisa mengikuti lelang. 5. Segala bentuk layanan di LPSE tidak dipungut biaya, GRATIS. Jika Anda belum pernah mengikuti lelang sangat disarankan untuk mengikuti training di LPSE dan GRATIS, untuk penjelasan lebih jelas silahkan datang ke LPSE Kabupaten Sarolangun D/A : Kantor Pengolahan Data Elektronik Kabupaten Sarolangun, Kompleks Perkantoran Gunung Kembang, terimakasih.
Bagaimana cara klu kita mau ikut leleng..
apakah perusahaan anda sudah terdaftar di LPSE? jika belum segera daftarkan di LPSE Kab.Sarolangun. untuk lebih jelasnya silahkan datangi Sekretariat LPSE KAbupaten Sarolangun di KAntor PDE KAbupaten Sarolangun, terimakasih.
maap pak kok dokumennya tidak mau di downloads trima kasih
berkemungkinan ada masalah dijaringan anda, pasikan jaringan dalam kondisi baik, dan coba lagi
user id yang harus di isi di pendaftaran harus dibuat sendiri atau diberikan oleh pihak LPSE. terima ksih
nama dan user ID dibuat sendiri atas persetujuan admin LPSE Kab.Sarolangun
untuk kabupaten sarolangun sendiri bagaimana penerapan tentang keppres 54 thn 2010, baik konstruksi atau jasa lainnya...??? khusus'y lelang secara elxtronik ini.. apakah sdh bsa diterapkan sepenuhnya?
semua pengadaan barang/jasa mengacu pada perpres no.54 tahun 2010. untuk proses lelang secara elektronik sebagian paket pengadaan sudah mulai diterapkan. namun seluruh pengumuman lelang ditayangkan di situs LPSE kabupaten sarolangun.
Mohon penjelasan, Pelelangan Pakaian Dinas pada Dinas Kesehatan Lelang Eproc tapi Dokumen Non Eproc, terima kasih
untuk jawaban lebih tepatnya silahkan ditanyakan pada panitia pelelangannya.
kapan bisa kami mendapatkan user/id dan password.sedangkan perusahaan saya udah didaftarkan.mohon infonya.thanks
jika semua persyaratan telah terpenuhi, silahkan cek konfirmasinya pada email pendaftaran.
jaminan penawaran di scan di komputer apa di diserah kan k panitia.
Silahkan cek di Dokumen Pengadaannya Pak. Atau silahkan tanya langsung ke POKJA/PANITIA. Biasanya langsung diserahkan/dikirim ke POKJA/PANITIA
Kapan semua proses lelang dilakukan melalui LPSE untuk kab. sarolangun. karena saya lihat aplikasinya sudah siap semua?
LPSE adalah pasilitator untuk pelaksanaan lelang eproc. pelaksanaan lelang urusan panitia pokja SKPD masing masing
jujur atau tidak...
Mohon mengirim pertanyaan dengan jelas, agar kami dapat menangkap maksud dari pertanyaan Anda. Terimakasih atas perhatiannya.
Jaminan penawaran diberikan pada saat kapan?trims
Jaminan penawaran diberikan sesuai dengan tanggal pemasukan penawaran
bagaimana cara mendaftarkan perusahaan kami pada layanan LPSE.
untuk mendaftarkan perusahaan/penyeia pada LPSE ada 2 cara : 1. mendaftar secara online 2. mendaftar secara ofline untuk informasi lebih jelas silahkan anda datang ke Sekretariat LPSE di Kantor PDE Kabupaten Sarolangun D/A : Komplek Perkantoran Gunung Kembang atau via Tlp.(0745) 91636.
a[po kah setiap cv hrs mendaftar di pde
iya, setiap Perusahaan / Penyedia yang berminat mengikuti lelang secara elektonik (eproce) wajib mendaftarkan perusahaannya di Sekretariat LPSE, D/A : Kantor Pengolahan Data Elektronik (KPDE) Kabupaten Sarolangun, Komplek Perkantoran Gunung Kembang Sarolangun, Tlp.(0745) 91636. Karena jika tidak terdaftar di LPSE maka Perusahaan / Penyedia yang bersangkutan tidak bisa mengikuti lelang secara elektronik.