Pengumuman Lelang Non Eproc
PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA
Nomor : 01/PS/PPBJ/KGT-PSPABP/CK/DPUP/2012
 
Satuan Kerja
 : 
DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN KABUPATEN MERANGIN
Tahun Anggaran
 : 
2012
No.Nama PaketHPSSub Bidang
1.Pengadaan Pipa Dan Accessories Jaringan Pipa Distribusi SPAM IKK TabirRp 236.250.000,00
2.Pengadaan Pipa Dan Accessories Jaringan Pipa Distribusi SPAM IKK Tabir SelatanRp 219.375.000,00
3.Pengadaan Pipa Dan Accessories Jaringan Pipa Distribusi SPAM IKK Sungai ManauRp 219.375.000,00
 
Pengambilan Dokumen
Tanggal
 : 
28 Agustus 2012 08:00 s/d 31 Agustus 2012 14:00
Tempat
 : 
Kantor Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Kab. Merangin Bidang Cipta Karya Jl. Jend. sudirman KM.3 Bangko
 
Persyaratan
a. Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha; b. Memiliki SIUP yang sesuai dengan jenis pekerjaan yang masih berlaku; c. Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai; d. Memperoleh paling kurang 1 (satu) pekerjaan sebagai Penyedia Barang/Jasa dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak; e. Ketentuan sebagaimana dimaksud pada huruf d, dikecualikan bagi Penyedia Barang/Jasa yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun; f. Memiliki pengalaman dalam bidang pengadaan sejenis; g. Sebagai wajib pajak sudah memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahunan) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25/Pasal 29 dan PPN (bagi Pengusaha Kena Pajak) paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan, Peserta dapat mengganti persyaratan ini dengan menyampaikan Surat Keterangan Fiskal (SKF); h. Memiliki alamat tetap dan jelas serta dapat dijangkau dengan jasa pengiriman; dan i. Menandatangani Pakta Integritas.
 
Keterangan Lain
Pemberian Penjelasan : 30 Agustus 2012 pukul 10.00 s/d selesai Pemasukan dokumen Penawaran : 31 Agustus 2012 s/d 3 September 2012 Pukul 08.00 s/d 14.00 kecuali hari Jum'at Pukul 08.00 s/d 10.00 Pembukaan dokumen Penawaran : 03 September 2012 Pukul 11.00 5. Peserta dapat melakukan pendaftaran secara langsung melalui panitia sesuai alamat tersebut diatas. 6. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal. 7. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan. 8. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
 
TTD
 
Panitia ULP
 
Diumumkan pada tanggal : 27 Agustus 2012 16:19