Kode Paket 3623230
Nama Paket Interior Front Office BPKAD
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
42263716 Interior Front Office BPKAD APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN SINGKAT PEKERJAAN INTERIOR.pdf
Tanggal Pembuatan 6 Juni 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Sarolangun
Satuan Kerja Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 150.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 149.424.440,84
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • sarolangun - Sarolangun (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
KLBI 43304
KI BG009
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
1) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
2) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
3) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
4) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Peserta Non Tender 1 peserta